BK3S || BK3S JATIM || BKKKS || BKKKS JATIM || SOSIAL
Berita Kronik

PENGHARGAAN DARI GUBERNUR JATIM

Pada tanggal 12 Oktober 2009, Propinsi Jawa Timur telah genap berusia 64 Tahun. Puncak peringatan HUT ke-64 Provinsi Jawa Timur dipusatkan di gedung Negara Grahadi dengan berbagai macam atraksi dan pemberian penghargaan. Pada kesempatan tersebut Gubernur Propinsi Jawa Timur Soekarwo telah menyerahkan sebanyak 82 penghargaan, ?pemberian penghargaan ini bertujuan memicu masyarakat supaya melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi pembangunan di Provinsi Jatim dan Penghargaan ini, merupakan dorongan supaya masyarakat melakukan aktivitas yang mendukung pembangunan,” kata Soekarwo.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 11 siswa berprestasi tingkat SMA dan 24 siswa tingkat SMP yang menjuarai Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Selain itu, 47 Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) juga menerima penghargaan. Di antaranya Kota Surabaya (Peringkat I Penyelenggaraan Tertib Pemanfaatan Jalan Kota), (Kabupaten Tuban Peringkat I Penyelenggaraan Tertib Pemanfaatan Jalan Kabupaten). Kemudian Tim RSU dr Soetomo yang terdiri dari Tim “Face Off”, Pusat Pengembangan Paliatif dan Bebas Nyeri Kanker, Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu, Tim Penanganan Flu Burung, dan Tim Penanggulangan HIV/AIDS, dan tak ketinggalan sejumlah pengurus Organisasi Sosial berprestasi seperti, Karang Taruna Berprestasi (Krida Taruna Bhakti dari Nganjuk), Panti Asuhan Raudhotul Muttaqien Kabupaten Mojokerto, dan para Tokoh Masyarakat Peduli Bencana, seperti Agung Sarjianto dari Kabupaten Blitar dan Pekerja Sosial Masyarakat Berprestasi, yakni Slamet dari Kab Mojokerto.

Yang sangat membanggakan dan membahagiakan pada kesempatan tersebut pula Gubernur Propinsi Jawa Timur menyerahkan penghargaan kepada Dr. H. Tjuk Kasturi Sukiadi, SE selaku Ketua BK3S Jawa Timur dengan kategori Pengurus Organisasi Sosial Berprestasi. Penghargaan kepada Dr. H. Tjuk Kasturi Sukiadi, SE diberikan atas prestasinya mengembangkan peran dan fungsi BK3S Jawa Timur dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial sehingga BK3S Jawa Timur mendapat penghargaan Manggala Dharma Bakti Kesejahteraan Sosial Tingkat Nasional dari DNIKS.

Related posts

MENIRU

bk3s

Psyche Indonesia Dan Kasus Mencontek Massal

bk3s

SEMINAR KESEHATAN LANSIA DAN BERBAGI PENGALAMAN LANSIA SUKSES

admin01