BK3S || BK3S JATIM || BKKKS || BKKKS JATIM || SOSIAL
Berita

BUKA PUASA BERSAMA

Dalam rangka memakmurkan bulan suci Ramadhan, Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jawa Timur, seperti tahun – tahun sebelumnya telah mengadakan kegiatan memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan, penyandang cacat, lanjut usia, eks kusta, tukang becak, tukang sampah dan penjaga palang pintu kereta api yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan tepatnya tanggal 20 September 2008 di Gedung BKKKS Jawa Timur Jl. Raya Tenggilis Blok GG. No. 10 Surabaya.

Pada tahun ini kegiatan buka puasa bersama tidak dihadiri oleh Bapak Gubernur dan Ibu karena sampai saat ini belum terpilih Gubernur secara resmi, namun demikian pelaksanaan buka puasa bersama cukup hidmat dan dihadiri oleh semua undangan anak-anak panti asuhan.

Maksud dan tujuan dari kegiatan buka puasa bersama dengan memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan, penyandang cacat, eks kusta, lanjut usia, tukang becak, tukang sampah, penjaga palang pintu kereta api adalah untuk menggugah para dermawan agar mau peduli menyumbangkan sebagaian hartanya untuk para penyandang masalah sosial, wujud kepedulian dari BK3S Jawa Timur terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial, menyantuni anak panti asuhan baik yang yatim maupun piatu, penyandang cacat, lanjut usia, dll, serta agar mereka dapat menikmati Hari Raya dalam keadaan yang menyenangkan.

Seluruh undangan anak panti, penyandang cacat, eks kusta, lanjut usia, tukang becak, tukang sampah dan penjaga palang pintu kereta api memperoleh bingkisan yang terdiri dari sarung, kue, gula, perlengkapan mandi dan sejumlah uang. kegiatan buka puasa bersama ini dapat terselenggara dengan baik atas kerjasama dengan beberapa pihak mitra kerja BKKKS Jawa Timur seperti PT. Dharma Lautan Utama, Catering Sono Kembang, Catering Puta, Anggrek Bulan, Catering Citra, Catering Gapura Jaya, Catering Hidayah dan Catering Prawitasari dan bantuan tersebut berupa uang maupun bantuan konsumsi dan tajil. Semoga dengan puasa ramadhan kita dapat tingkatkan keimanan, ketaqwaan serta kepedulian sosial.

Related posts

NASIB TKW TAHUN 2009

bk3s

2 TAHUN SEMBURAN LUMPUR LAPINDO

bk3s

Bantuan Bencana Tanah Longsor Kab. Banjarnegara

admin01