BKKKS Prov. Jatim Buka Puasa dengan Kaum Dhuafa

IMG_8870BKKKS Prov. Jatim sebagai organisasi sosial dalam memuliakan Bulan Suci Ramadhan telah berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, anak jalanan, disabilitas, UPT Eks Kusta Nganget Kabupaten Tuban, lanjut usia, petugas sampah, tukang becak, tukang Koran, penjaga palang pintu kereta api, guru SLB honorer serta para undangan yang lebih kurang berjumlah 1.300 anak/orang.

 Kegiatan pada tahun ini dilaksanakan hari Sabtu tanggal 12 Juli 2014 dimulai jam 16.00 yang bertempat di Gedung Yayasan BK3S Jawa Timur, Jl. Raya Tenggilis Blok GG. No. 10 Surabaya.

 Gedung Yayasan BK3S Jawa Timur sangat penuh dengan para peserta yang sangat antusias mengikuti seluruh jalannya acara yang didominasi anak-anak dari panti asuhan dari Surabaya dan sekitarnya. Untuk tahun ini BKKKS Prov. Jatim telah memberikan apresiasi kepada guru SLB Honorer dari Kediri, Madiun dan Gresik dengan memberikan santunan dan bingkisan.

Ketua Umum BKKKS Provinsi Jawa Timur Bapak DR. H. Tjuk Kasturi Sukiadi, SE mengungkapkan bahwa terselenggaranya buka puasa ini adalah wujud kepedulian masyarakat terhadap kesejahteraan sosial, selain itu BKKKS Provinsi Jawa Timur merupakan bagian masyarakat yang ingin mendermakan di bulan Ramadhan, serta untuk memupuk rasa kepedulian sosial. (Redaksi)

Beri rating artikel ini!

Tinggalkan Balasan