Kunjungan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pemerintah Kabupaten Tabanan

BKKKS Provinsi Jawa Timur dan Yayasan BK3S Jatim sebagai rumah relawan sosial yang mempunyai kompetensi, dedikasi dan kepedulian yang tinggi dalam penanganan dan pengembangan usaha kesejahteraan sosial berkesempatan mendapatkan kunjungan dari Dinas Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pemerintah  Kabupaten  Tabanan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 08 Maret 2017 dengan jumlah rombongan sebanyak 6 orang. Ibu DR. Asri Widjiastuti, M. Pd selaku Ketua I BKKKS Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa “BKKKS Provinsi Jawa Timur dan Yayasan BK3S Jawa Timur adalah rumah pagi para pekerja sosial dalam mendarmakan diri untuk membantu penyandang masalah kesejahteraan sosia, dalam pelaksanaan kegiatan BKKKS Provinsi Jawa Timur selalu berkoordinasi dan berjejaring dengan beberapa mitra kerja, baik swasta maupun Pemerintah”.

Selanjutnya Bapak I Nyoman Gede Gunawan selaku Kepala Dinas Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pemerintah  Kabupaten  Tabanan menyampaikan bahwa “Kesan pertama saat berkunjung ke BKKKS Provinsi Jawa Timur adalah kesederhanaan dan dibalik kesederhanaan adalah keseriusan dalam pelaksanaan kegiatan kesejahteraan sosial, selin itu dalam kunjungan ini ingin belajar banyak tentang penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Tag:

Tinggalkan Balasan