Kunjungan Kerja BKKKS Provinsi DKI Jakarta

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pengalaman dibidang koordinasi dan kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial, Pengurus dan Pegawai BKKKS Provinsi DKI Jakarta dengan rombongan sebanyak kurang lebih 30 orang telah melaksanakan kunjungan kerja study banding ke BKKKS Provinsi Jawa Timur. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu 17 Juli 2019. Rombongan dari BKKKS Provinsi DKI Jakarta tersebut diterima langsung oleh jajaran Pengurus BKKKS Provinsi Jawa Timur, Pengurus Yayasan BK3S Jawa Timur serta anggota kelompok kerja BKKKS Provinsi Jawa Timur. 

Dalam kesempatan tersebut Bapak DR. H. Tjuk Kasturi Sukiadi, SE (Ketua Dewan Kehormatan BKKKS Provinsi Jawa Timur) menyampaikan bahwa merasa sangat bangga dan bahagia BKKKS Provinsi DKI Jakarta berkenan hadir ke BKKKS Provinsi Jawa Timur, selain itu juga mengucapkan selamat kepada BKKKS Provinsi DKI Jakarta yang sudah menemukan formulanya dengan berbadan hukum dakam bentuk perkumpulan.

Bapak Prof. DR. Budiharjo M. SI (Ketua Umum BKKKS DKI Jakarta) menyampaikan bahwa kunjungan ke BKKKS Provinsi sudah dilaksanakan selama tiga kali dengan maksud dan tujuan yang berbeda beda, BKKKS Provinsi DKI Jakarta juga menganggap BKKKS Provinsi Jawa Timur sebagai saudara kandung karena memiliki visi dan misi serta sejarah yang hampir sama. BKKKS Provinsi Jawa Timur dalam perkembangannya lebih mampu mengambil peran strategis yang bagus dalam penanganan asset. Kami juga menyampaikan bahwa Kelembagaan BKKKS Provinsi DKI Jakarta  sudah berbadan hukum, bukan Yayasan tapi perkumpulan. Dalam kesempatan ini kami juga belajar dan mencari informasi terkait Koordinasi hubungan BKKKS Provinsi Jawa Timur dengan Yayasan BK3S Jawa Timur.

Ibu DR. Pinky Saptandari W. MA. (Ketua Umum BKKKS Provinsi Jawa Timur) menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dan kami memang selalu menambah teman dan relasi serta jaringan untuk menangani permasalahan kesejahteraan sosial.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan saling tukar cinderamata BKKKS Provinsi Jawa Timur dan BKKKS Provinsi DKI Jakarta. Selain itu Yayasan BK3S Jawa Timur berkesempatan memberikan Buku Sejarah Kiprah Perjuangan Yayasan BK3S Jawa Timur.  

Beri rating artikel ini!
Tag:

Tinggalkan Balasan