PEMBERIAN TALI ASIH KE SLB AMARILIS

Dalam akhir tahun 2012 ini Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Jawa Timur bersama Yayasan Badan Kerjasama Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Jawa Timur sangat sibuk dengan berbagai macam aktifitas dibidang kesejahteraan sosial khususnya kepedulian kepada Disabilitas.

Setelah melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2012 kembali melakukan anjang sana pada hari Senin, 24 Desember 2012 ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Amarilis yang beralamat di Jl. Darmo Indah Timur Blok Q-28 Surabaya.

Tujuan dari pemberian tali asih kali ini adalah ingin berbagi secara langsung kepada anak-anak disabilitas. Pemberian tali asih kali dalam kegiatan ini berbentuk berbagai macam mainan anak-anak yang berasal dari bantuan Yayasan Pondok kasih dan makanan ringan untuk seluruh anak asuh di SLB Amarilis dengan jumlah 30 anak.

Seluruh anak-anak di SLB Amarilis tampak begitu gembira dengan acara tersebut, hal ini terbukti dengan menampilkan beberapa tampilan seni seperti memainkan angklung, menyanyi dan menari.

Beri rating artikel ini!
Tag:

Tinggalkan Balasan