RACE AND CARE SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA

DSC_7187Shangrila Hotel Surabaya bekerja sama dengan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Jawa Timur (BKKKS) Provinsi Jawa Timur, untuk pertama kalinya menggelar ajang lari sejauh 10 kilometer dan jalan santai sejauh 5 kilometer pada hari. Kegiatan tersebut pada hari minggu tanggal 29 September 2013 berlangsung di halaman Shangri-La Hotel Surabaya.

Jumlah peserta dalam kegiatan tersebut berjumlah 500 orang terdiri dari beberapa elemen masyarakat, mulai dari TNI AL, komuunitas pecinta olahraga, perorangan dan terdapat pula peserta dari disabilitas yaitu dari  atlit SOIna (Special Olympics Indonesia) dan DMI (Disability Motor Indonesia).

Selain pelaksanaan Lari maraton, juga terdapat 50 stand basar dari berbagai macama produk, selain itu juga terdapat beberapa produk hasil karya disabilitas seperti dari SLB Karya Mulya, SLB YPAC, HWDI dan pijat tunanetar dari PERTAMA.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah penggalangan dana, yaitu setiap pendapatan dari biaya pendaftaran dan hasil 15 % dari pendapatan masing-masing stand bazar akan digunakan untuk membeli tangan dan kaki palsu bagi anak-anak yang membutuhkan.

General Manager Shangrila Hotel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rencananya akan rutin digelar setiap tahun yang ditujukan untuk mendukung Embrace, proyek sosial Shangri-La Hotel dengan sekolah-sekolah lokal untuk memperbaiki kualitas pendidikan dan kesehatan anak Indonesia. (redaksi).

Beri rating artikel ini!
Tag:

Tinggalkan Balasan